logo-gratis

Fida Heyder yang merupakan Head of Small Medium Business (SMB) Marketing Google Indonesia mengungkapkan bahwa “Usaha Kecil dan Menengah (UKM) perlu go online, untuk memperluas jaringan pemasaran, maupun untuk mengembangkan usaha agar lebih maju”.

Dijelaskan juga konsumen online di Indonesia sangat tinggi. Pada 2015 lalu, jumlah konsumen e-commerce mencapai 18 juta jiwa. ”Bahkan mungkin lebih besar angkanya, karena yang melakukan pembelian secara langsung kepada penjual tanpa memanfaatkan jasa market place, juga banyak. Konsumen online di Indonesia, tumbuh lebih cepat dibandingkan pelaku usaha online-nya,” katanya.

Bahkan ada studi yang menyebutkan, bahwa pelaku usaha yang go online, pertumbuhan usahanya lebih pesat dibandingkan yang menjalankan bisnis secara tradisional atau offline. ‘’Yang online, pertumbuhan usahanya mencapai 80 persen. Sementara yang hanya offline, pertumbuhannya 13 persen di periode yang sama,” tambahnya.

Demikian berita yang diturunkan oleh suaramerdeka.com, yang bertajuk “UKM Perlu Go Online

 

Perlu Website Untuk Go Online

Untuk go online yang dibutuhkan adalah sebuah website, memang tidaklah murah biaya yang harus dikeluarkan jika menggunakan layanan Web Design Profesional yang sudah berpengalaman.  Solusinya adalah dengan membuat website sendiri, sebenarnya membuat website sendiri tidaklah sulit. Asalkan tahu caranya!

 

Panduan Membuat Website Kilat Tanpa Koding dan Tanpa CMS

Bagi Anda yang ingin membuat website sendiri dengan cara mudah dan cepat, kami punya panduan lengkap cara membuat website ala KILAT. Dengan tampilan design profesional dan elegan, dan yang paling penting adalah MUDAH.
Tidak dibutuhkan pengetahuan pemograman, tidak perlu juga mengetikan pemograman website yang bikin pusing. Anda cukup DRAG & DROP saja sebuah websutre profesional sudah tercipta dan siap menghantarkan bisnis online Anda merambah di dunia maya dengan penuh percaya diri.

Panduan ini GRATIS, hanya butuh mendaftara saja.

Info Lengkap >>>